Sabtu, 09 Juli 2011

Pengejaran 7 idola...SM*SH part.1

Mungkin hari ini akan menjadi hari yang sangat indah buat aku dan temanku..Sekitar pukul 6.30 aku pun bangun dari tidurku, walaupun aku sangat ingin tidur lagi agar nanti malam aku tidak melek.. Ya inilah yang mungkin dihadapi setiap orang untuk menemui idola nya, tidur pun tidak nyenyak rasanya ingin banget cepat-cepat ketemu idolanya.. Aku pun begegas BBM teman aku, Valensia.. Menanyakan apakah dia telah bangun atau belum dan ternyata dia pun mengalami hal serupa dengan ku.. Aku pun bergegas menyiapkan diri karena Valen akan menjemput aku di rumahku pada jam 8.30 untuk sama-sama berangkat untuk menukar kwitansi dengan tiket yang asli.. Sesampainya Valen di rumahku, aku menyiapkan kopi sebagi sarapan ku.. Sambil dia menunggu aku, dia pun BBM Tiffany.. Menanyakan apakah dia mau ikut kita ato tidak.. Rupanya TK tidak bisa.. Tak lama kemudian kita pun berangkat ke Tiara Convention Hall untuk menukar tiket.. Tapi antrian telah memanjang walaupun sebenarnya penukartan tiket baru dimulai jam 9 dan orang-orang yang ingin menukar tiket pun semakin banyak.. Dan sekitar jam 9.45, kita pun selesai menukarnya.. Kita pun bergegas ke airport berharap dapat ketemu SM*SH.. Pada pukul 10.00, kita sampai di airport.. Kita pun segera bergegas melihat papan pengumuman, rupanya pesawatnya delay 25 menit.. Kita mendapat tempat yang bagus untuk menunggu yaitu tepat di depan pintu.. Dan inilah yg ditunggu-tunggu.. Pesawat yang mereka naiki pun mendarat.. Aku pun jadi salah tingkah, tak lama kemudian..Morgan yang memakai kacamata hitam duluan keluar kemudian disusul dengan yang lain, aku tidak terfokus sama Morgan karena aku mencari-cari Rangga dan Rafael.. Rangga berada di tengah dan dia menatap aku.. Salah tingkah deh, tapi ga tau juga itu hanya firasat ato benaran.. Dan aku bisa ketemu dia secara langsung.. Dari atas sampai bawah.. Haha.. Setelah itu aku segera mencari Rafael.. Rupanya dia berada paling belakang, dia tampak ramah dengan SB yang lain.. Oh indahnya.. Karena bukan hanya kita tetapi masih ada beberapa SB yang datang.. Kita pun berlari-lari menyusul mereka ke bus mereka yang akan mengantarkan mereka ke TCC.. Haha.. Kita juga mau ngapain sesampainya di bus karena mereka telah masuk ke bus.. Kita cuma bisa berdiri saja.. Dan aku pun memberi saran ke Valen agar dia segera menelepon supirnya agar bisa jemput kita dan mengejar bus mereka.. tak lama kemudian mobil Valen pun datang dan kita segera menyusul  bus  yang ditumpangi SM*SH.. Kita berada tepat di belakang bus mereka.. Dan para SB yang di airport juga ikut menyusul dengan sepeda motor.. Pas di lampu merah, ada beberapa anak remaja membagi brosur ke SB yang naik sepeda motor dan para SB menyuruh mereka membagi ke bus yg dinaiki SM*SH.. Mereka pun membagikannya, dan salah satu remaja kesal dan mengatakan SM*SH sombong kali sih ga dibuka kacanya.. Kita pun ketawa di mobil.. Hihi.. Beberapa menit kemudian, bus pun jalan menuju TCC, kita tetap saja ikutin mereka.. Sesampainya mereka di hotel TCC, kita pun turun dari mobil dan mengejar mereka.masuk ke hotel. Valen yang duluan sampai di samping personil SM*SH tapi dia hanya bisa diam tanpa berkutik.. Aku pun berdiri di samping Valen dan melihat Reza turun dari bus.. Fiuhh, inilah kisah pertama kita di pagi hari..  Valen pun mengantar aku pulang.. Sebenarnya ini adalah hal yg tidak terduga oleh kita..