Sabtu, 09 Juli 2011

Meet and Greet SM*SH part 2

Fiuh.. Waktu cepat berlalu dan semakin dekat dengan jam 3.. Yaitu waktu dimana kita akan meet and greet dengan anggota SM*SH.. Sekitar pukul 2, Valen datang ke rumahku bersama adiknya, Kathy dan teman dekatnya.. Yang pada saat itu aku sedang rapiin rambutku yang agak berantakan.. Aku pun segera bergegas mengganti baju yang akan dipakai untuk m&g, aku telah mempersiapkan 2 baju yang akan dipakai untuk m&g dan konser.. Aku terpaksa memilih diantara kedua baju.. Karena kemungkinan aku tidak menggantinya pas konser.. Tak lama kemudian Tiffany pun datang, kita pun semakin siap untuk menemui idola kita.. Akhirnya kita pun berangkat, tengah asyik mendengar lagu SM*SH aku pun segera mencari tiketnya dan ternyata tiketnya ketinggalan di rumahku, terpaksa balik dan mengambilnya.. Have fun deh di mobil.. 10 menit kemudian kita pun sampai di TCC.. TCC pun ramai dikerumunin para SB, sesampainya di sana sempat terjadi kericuhan karena kita tidak boleh dipersilahkan masuk.. Terpaksa menunggu 1/2 jam.. Kala pada waktu itu panas lagi.. Tapi kondisi itu tidak menyurutkan semangat kita.. Sebenarnya aku dan Valen ingin masuk ke dalam kerumunan para SB agar kita bisa mendapat tempat yang bagus.. Tapi Tiffany meminta kita untuk tidak melakukannya, terpaksa kita mengikuti apa yang dia inginkan, kita berdiri di paling belakang agar tidak berdesakan.. Ya tak lama kemudian, para SB pun menaiki escalator sambil tiketnya diperiksa oleh panitia.. Kita pun segera memasuki satu ruangan dimana tempat m&g dilangsungkan.. Tampak semua kursi telah penuh dengan para SB, terpaksa kita duduk di paling belakang.. Setelah semua SB memasuki ruangan, acaranya pun tidak langsung mulai.. Kita pun harus menunggu sekitar 1 jam.. Sesambil menunggu, kita foto bareng, kalau tidak masing-masing main dgn BB mereka, ngobrol, kita pun hampir tertidur menunggu sekian lama.. haha.. OH TELATNYA.. Waktu menunjukkan pukul 16.00.. Acaranya pun dimulai, dengan pembawa acara yang mengakui dirinya Lady Gaga.. LOL.. Aku pun semakin tidak sabar ketemu dengan mereka.. Personil SM*SH pun memasuki ruangan.. Histeris dari para SB pun menyelimuti ruangan.. Aneh sih, tapi ya da biasa dengan suasana kayak gini.. Tiffany dan aku pun segera mengambil momen tersebut dengan memfotoin mereka.. :D.. MC pun segera memulai acaranya dengan meminta salah satu personil SM*SH untuk memilih SB untuk naik ke atas panggung dan menanyakan apa yang ingin ditanyakan, dan boleh foto bareng SM*SH.. Aku pun di dalam hati bertanya apa orang sebanyak ini bisa ketemu SM*SH secara langsung? Tapi ya sudahlah hanya bisa berharap yang terbaik.. Disusul dengan acara battle dance, Bisma pun memilih 4 SB, firasatku mengatakan ini akan sangat buruk karena aku takut tidak bisa ketemu mereka, Games berikutnya yaitu ngerayu Morgan, Morgan pun memilih di antara SB disana, dan hampir semua yang dipilih Morgan tampak LEBAY.. Haha.. Peace Dengan begitu banyak games.. Inilah yang ditunggu-tunggu oleh kita tentang pembuatan karya kita untuk SM*SH.. Karena kita berpartisipasi dalam karya tersebut..
Karya ini akan dipilih oleh SM*SH dan yang menang akan foto bareng mereka.. Aku pun langsung menanyakan ke Valen apa kita akan menang? Valen menjawab ku OPTIMIS.. Dan ternyata kita tidak terpilih, rasa sedih, amarah, kesal semuanya keluar.. Aku tiba-tiba tidak memiliki mood, sama juga dengan yang lain.. Valen dan aku pun segera menyusul ke depan untuk memberikan hadiah yang akan kita berikan ke mereka.. Doraemon yang telah ku beli semalam, ku serahkan ke panitia untuk diberikan kepada Rangga, rasa sedih pun menyelimuti diriku.. Karena kita tidak bisa bertemu langsung..  Acara m&g pun selesai.. Kita pun ngomel terus karena tidak memiliki kesempatan menemui mereka, karena SB yang m&g ini berjumlah lebih dari 200 org, setahu ku m&g biasanya dibatasi. Padahal kita sudah beli tiket dengan harga mahal, tapi hasilnya sia-sia..  Menurutku MC nya juga disogok punya.. Masa dia yang milih SB yang naik ke panggung, kan seharusnya personil SM*SH.. Rasanya tidak adil bagi kita.. Kita pun segera nunggu mobil.. Valen mengantarkan aku dan Tiffany ke Sun Plaza, karena kita bakal dinner di sana.. Valen yang tidak ikut kita, segera pulang ke rumah karena mom nya da menunggu dia di rumah.. Tiffany dan aku bercerita tentang kekesalan yang kita rasakan.. Aku sangat berharap konser malam ini bisa mengobati kekesalan waktu m&g.. Tiffany mengatakan jika konser malam ini tidak seru.. Dia bakal jadi ANTIS.. Demikian dengan aku.. :D.. Aku pun segera membuat rencana yang akan kita lakukan untuk bisa foto bareng mereka..WHAT A BAD BEGINNING!

Trenggggg!!!! Waktu menunjukkan pukul 18.30. Berdoa yang terbaik untuk malam ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar